Terios SUV Andalan Daihatsu

Masih ingatkah Anda dengan perjalanan panjang Daihatsu Terios selama 15 hari menyusuri surga kopi Indonesia disepanjang pulau Sumatera?  Tidak kurang 3600 Km habis dilibas oleh SUV Terios, dalam penjelajahannya, menguak kekayaan kopi Indonesia, khususnya di pulau Sumatera.

Kesan gagah sebagai mobil perkotaan, serta ketangguhan melibas medan yang variatif sepanjang Sumatera, menjadi penggambaran image Daihatsu Terios sebagai mobil yang handal disegala medan jalan.  7 seater SUV yang memiliki lipatan bangku yang efisien, dapat memudahkan penggunanya untuk memaksimalkan ruang kabin.

Mengusung mesin 3SZ-VE DOHC VVT-I  4 silinder kapasitas 1.500 cc, menjadi salah satu kunci performa Daihatsu Terios tetap maksimal melewati  beragam medan.  Tersedia dalam empat tipe (TS 1.5 M/T, TS 1.5 A/T,  TX 1.5 M/T, TX 1.5 A/T) memberikan kemudahan  bagi konsumennya untuk memilih.

Kenyamanan berkendara juga dirasakan lebih maksimal, salah satunya dengan hadirnya Steering Wheels with audio switch, fitur ini menambah kenyamanan Daihatsu Terios sebagai SUV yang Fun to Drive. Begitu juga dengan Ground Clereance yang tinggi, sehingga kondisi jalanan rusak tidaklah menjadi  kendala yang berarti.

All New Terios

Akankah Daihatsu Terios berubah wujud?
Gambaran desain Daihatsu Terios yang seolah berubah  wajah, terlihat dari display Daihatsu Terios Life Style Adventure di ajang IIMS 2012 lalu. Desain bumper yang lebih lebar dengan sentuhan Roof Rail membuat aksen macho SUV yang radius putar nya minimum 5,2 m, semakin kental.

Banyak jurnalis yang berspekulasi bahwa hadirnya desain Terios Life Style Adventure di IIMS 2012, sebagai embrio akan lahirnya Daihatsu Terios Generasi terbaru. Seperti yang pernah ditanyakan oleh salah satu jurnalis media Otomotif Nasional, perihal adakah keterkaitan antara Display Terios Life Style Adventure  dengan Terios versi mendatang.

Sang jurnalis melihat A-Concept  (IIMS 2011) yang bermetamorfosis menjadi Astra Daihatsu Ayla, sebagai tolak ukur kemungkinan yang bisa saja terjadi akan kehadiran sosok produk baru dari Daihatsu. Namun Daihatsu tidak bergeming, segala bentuk improvement mungkin saja dilakukan,  sejauh hal tersebut dapat mengedepankan kepuasan pelanggan setia Daihatsu.(RAO)

Sumber: News Daihatsu.co.id

No comments:

Post a Comment

Paling Banyak dibaca Minggu Ini