2017 akhirnya muncul juga All new terios

Yang dinanti bagi beberapa pecinta Suv keluaran Daihatsu yaitu Terios, akhirnya meluncur juga.
Yap Daihatsu all new terios, dikutip dari web resmi Daihatsu Indonesia



Setelah 10 tahun, All New Terios resmi diluncurkan di Jakarta Kamis, 23 Nov 2017.
All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan sesuai dengan kondisi di Indonesia. All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal. 


Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas. “Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan. 

Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD. All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan. 

Sumber. Web Daihatsu.co.id

No comments:

Post a Comment

Paling Banyak dibaca Minggu Ini